Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
03 May 2024

Sosialisasi Pengisian Survei Penguatan Budaya Kerja A S N

Sosialisasi Pengisian Survei Penguatan Budaya Kerja A S N

Sebagai wujud pemantauan dan evaluasi budaya kerja BerAKHLAK secara berkesinambungan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kembali menggelar Survei Budaya Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Sama seperti pada tahun sebelumnya, pelaksanaan survei di tahun 2023 ini dilaksanakan secara online (daring) melalui tautan https://surveibudker.menpan.go.id/

Survei Budaya Kerja ASN terdiri dari Survei Indeks BerAKHLAK, Survei Employee Engagement, dan Survei Employer Branding. Survei Indeks BerAKHLAK dan Survei Employee Engagement menyasar instansi pemerintah pusat dan daerah dengan target responden seluruh ASN (PNS/PPPK). Sementara target responden Survei Employer Branding adalah non-ASN yang terdiri dari mahasiswa (perguruan tinggi negeri dan swasta terbaik), pegawai (pegawai swasta, BUMN, dan BUMD terbaik), serta diaspora/WNI di luar negeri (mahasiswa dan pegawai profesional).

Survei Budaya Kerja ASN mulai dilakukan pada tanggal 21 Agustus sampai dengan 15 Oktober 2023 secara bertahap berdasarkan kelompok wilayah. Kabupaten Purwakarta yang berada di Wilayah Indonesia Barat (WIB) mendapat jadwal survei mulai tanggal 21 Agustus sampai dengan 3 September 2023.

Untuk menyukseskan pelaksanaan Survei Budaya Kerja ASN di Kabupaten Purwakarta, BKPSDM Kabupaten Purwakarta bekerja sama dengan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan Sosialisasi Pengisian Survei Penguatan Budaya Kerja ASN 2023 pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2023 bertempat di aula BKPSDM Kabupaten Purwakarta.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Purwakarta Bapak DADI SADALI, SE, Kp, MM, dengan pemateri Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Purwakarta Ibu AI SAIDAH, SE, MM dan Pejabat Fungsional Widyaiswara Bapak Ir. DENI SURAHMAN, MM, dihadiri oleh perwakilan dari seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

 

[admin]