Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
03 May 2024

Nanang Nugraha Menerima Penghargaan Penyuluh Antikorupsi Kreatif & Inspiratif 2023 Dari K P K

Nanang Nugraha Menerima Penghargaan Penyuluh Antikorupsi Kreatif & Inspiratif 2023 Dari K P K

Dalam rangka memperingati HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA (HAKORDIA) TAHUN 2023, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan penghargaan kepada sejumlah Penyuluh Antikorupsi dan Ahli Pembangun Integritas (PAKSI-API) yang diberikan langsung oleh Wakil Ketua KPK Bapak DR. NURUL GHUFRON, S.H., M.H. dan Ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Bapak SYAMSI HARI, S.E.,M.M. dalam acara peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023 di Istora Senayan Jakarta pada Selasa 12 Desember 2023.

Dari sejumlah penerima penghargaan, terdapat seorang Penyuluh Antikorupsi dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta yaitu Bapak Drs. NANANG NUGRAHA, S.H., M.Si, M.H., Widyaiswara Ahli Utama pada BKPSDM Kabupaten Purwakarta yang menerima penghargaan sebagai PENYULUH ANTIKORUPSI KREATIF DAN INSPIRATIF 2023.

Semoga penghargaan ini dapat menjadi pendorong semangat budaya antikorupsi dalam rangka membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBK-WBBM) demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

 

[admin]