Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
03 May 2024

Lomba Cerdas Cermat Aparatur Antar Perangkat Daerah

Lomba Cerdas Cermat Aparatur Antar Perangkat Daerah

Dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55, BKPSDM Kabupaten Purwakarta menggelar Lomba Cerdas Cermat Aparatur (LCCA) Antar Perangkat Daerah se-Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan yang diprakarsai oleh para Pejabat Fungsional Widyaiswara di BKPSDM Kabupaten Purwakarta ini diikuti oleh seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 25 Juli sampai dengan 27 Juli 2023.

Bupati Purwakarta ANNE RATNA MUSTIKA yang berkesempatan hadir membuka acara menyambut baik kegiatan yang baru pertama kali diadakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dan mengharapkan kepada Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta WAHYU WIBISONO agar kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan.

Tampil sebagai pemenang lomba adalah Tim Sekretariat Daerah yang berhasil merebut Juara I, Tim Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunngan Anak memperoleh Juara II, dan Tim Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menduduki Juara III.

Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta NORMAN NUGRAHA hadir dalam penutupan acara sekaligus menyerahkan piagam dan hadiah kepada para pemenang lomba.

 

[admin]